Yuyun Indradi

Direktur Eksekutif

Sebelum bekerja di Trend Asia, ia adalah Penasihat Politik Regional untuk Greenpeace Asia Tenggara yang mencakup Kampanye Iklim & Energi, Kampanye Masyarakat Perkotaan, & Politik Iklim Global. Ia juga pernah menjadi Pemimpin Kampanye Politik Hutan untuk Greenpeace Indonesia.

Memiliki pengalaman luas dalam membangun gerakan untuk Kampanye Hutan; anggota Forest Watch Indonesia dan Lembaga Ekolabel Indonesia. Ia juga terlibat dalam pengembangan Standar Legalitas Kayu Indonesia; Pengamanan Sosial dan Lingkungan REDD +; Platform Bersama CSOs tentang Moratorium Hutan.

Ahmad Ashov Birry

Direktur Program

Sebelumnya, ia adalah Pemimpin Proyek Global untuk Kampanye Masa Depan Bebas Plastik Greenpeace; Koordinator Kampanye Regional Masyarakat Perkotaan untuk Greenpeace Asia Tenggara; Koordinator Kampanye Regional Bebas Racun untuk Greenpeace Asia Tenggara; dan Juru Kampanye Bebas Racun untuk Greenpeace Indonesia.

Lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan meraih gelar master dari Fakultas Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia.

Zamzami Arlinus

Direktur Komunikasi

Sebelum di Trend Asia, ia adalah Juru Kampanye Media untuk Greenpeace Asia Tenggara, Indonesia, yang mencakup Kampanye Hutan, Iklim & Energi, Bebas Racun, dan Laut. Ia juga menjadi Staf Ahli Strategi Komunikasi untuk ICEL; Kontributor Pantau Gambut; dan Pemimpin Redaksi Green Radio.

Ia merupakan anggota Aliansi Jurnalis Independen Indonesia (AJI) dan Perhimpunan Jurnalis Lingkungan Indonesia (SIEJ). Saat ini, ia juga menjadi kontributor-freelancer Mongabay Indonesia.

Sebagai jurnalis, ia mendapatkan penghargaan dan fellowship tentang tata kelola hutan dan kisah satwa liar.

Andri Prasetiyo

Manajer Program / Juru Kampanye

Ia sebelumnya bekerja untuk Publish What You Pay (PWYP) sebagai Staf Program. Ia memegang gelar master di bidang Sosiologi dari Universitas Indonesia.

Widia Primastika

Juru Kampanye Media

Tertarik dengan masalah lingkungan, hak asasi manusia, dan perempuan.

Ia sebelumnya bekerja sebagai jurnalis di Kantor Berita Radio (KBR), dan sebagai penulis rubrik Mild Report dan asisten editor Current Issue tentang isu gender di Tirto.id.

Marina Nasution

Juru Kampanye Media

Ia sebelumnya bekerja sebagai jurnalis di DAAI TV dan secara intens mengangkat liputan khusus tentang lingkungan, pendidikan dan kesehatan. Pernah bekerja selama 6 tahun sebagai fasilitator pendamping lapangan di sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan di Medan.

Hilda Meutia

Rekan Peneliti

Ia adalah mantan Peneliti Greenpeace Asia Tenggara, Peneliti Kampanye Bebas Racun Indonesia dan Peneliti Kampanye Iklim dan Energi. Ia lulus dari Universitas Lund dan Universitas Indonesia.

Nine Farida Herawati

Keuangan dan Admin

Bergabung dengan Trend Asia sejak Februari 2019 sebagai Finance & Admin. Sebelumnya pernah menjadi Assistant to Global Project Leader, forest campaign, Greenpeace Southeast Asia, Indonesia.

Anggota tim lainnya:

Administrator Media Sosial (1)

Penyelenggara Penjangkauan Komunitas (1)